PRODUK ORIFLAME

Mau cerita sedikit tentang produk oriflame ya...

Gini ceritanya....duluuuu banget...waktu jamannya masih kuliah tingkat akhir, saya pernah pake produk pelembab wajah dari Oriflame. Saya lupa serinya apa. Yang jelas waktu itu pake punya mama, karena kebetulan si Mama tuh membernya Oriflame. (huuuhhh...kenapa sih waktu kuliah gak kepikiran untuk memulai bisnis oriflame ya? padahal kalo dulu udh mulai, mungkin sekarang aku udah senior diamon kayak Mbak Meuthia ya...hehehehe)

Nah, ternyata produk itu bagus banget. Kulit muka saya jadi bersih. Sampai akhirnya saya mulai bekerja sebagai reporter di stasiun TV baru waktu itu (TRANS TV) , saya harus berkutat dengan panas terik di lapangan. Dan saya sempat malas menggunakan segala macam perabotan kosmetik. Alhasil, muka saya bener2 keliatan kusam abissss. Nah, waktu lagi desperate dengan muka yang kusam itu, tiba2 saya liat si Mama masih nyimpen tuh pelembab oriflame yang suka saya pake. Colek dikit ya, Ma...dari dikit2 sampai akhirnya rutin saya pake lagi tuh produk. Alhasil, suatu ketika, waktu gak tugas keluar kantor, saya ketemu Mbak Niek, salah satu karyawan senior di kantor saya.Trus dia bilang gini "Jeung, mukanya bersih loh" Duuuhhh....senengnya ada yang memuji begitu. *geer*mode on. Dia tanya pake apa. Saya bilang pake oriflame, Mbak. Sayangnya, waktu itu otak dagang saya belum muncul, jadi aja lewat begitu aja deh tuh obrolan.

Nah seiring berjalannya waktu, hampir 10 tahun saya bekerja di kantor yang sama, sampai sekarang saya menjadi produser, saya gak pernah lagi tuh menggunakan produk oriflame, stlh produk itu habis bertahun-tahun silam. Si Mama juga udh males jadi member, jadi saya juga gak tergerak untuk menyambangi bulungan dan berbelanja di sana.

Sampai akhirnya nih, saya bergabung dengan Boss Family, salah satu jaringan terbesar di Indonesia yang berkutat di Oriflame. Dan, mulailah saya mencoba kembali berbagai produknya. Produk perawatan muka pertama yang saya pakai adalah rangkaian pembersih wajah, day cream, dan night cream, dan juga masker peelingnya yang seri anggur. Maklum saya penggemar warna ungu, jadi tanpa mikir kegunaannya, saya coba deh tuh produk. Alhamdulillah, gak ada masalah. Malah muka saya keliatan lebih segar dan bersih.

Abis itu saya juga nyoba produk Micro dermabrasinya. Huaaaaa....keren banget nih produk. Produk ini terdiri dari 2 step. Yang pertama untuk membersihkan wajah, yang kedua itu serumnya. Wowwww...tau gak sihhhh? Serumnya itu lembuuuuuttttt banget terasa di wajah. Dan hasilnya bikin kulit lembuuuuuutttt banget....hehehehe....Bukan lebay, loh. Ini kenyataan. Pokoknya, intinya nih, saya cinta banget deh sama produk oriflame. Gak cuma bikin cantik, tapi juga bisa bikin kantong tebel. Asal dikerjakan dengan tekun, saya yakin oriflame bisa membuat saya mewujudkan mimpi-mimpi saya....Go Diamond!!

Komentar

Postingan Populer