Patah Satu Tumbuh Seribu

Semangat Pagiiii....

Januari yang penuh tantangan buatku. Kenapa aku bilang tantangan? Iya, karena di bulan januari ini, aku kehilangan 3 orang leaderku. Sedih? Pasti. Tapi, itu bukan halangan buatku. It's ok mereka pergi dari aku dan meninggalkan bisnis yang luar biasa ini. Itu sudah lumrah dalam bisnis jaringan seperti ini. Putus Asa? Ya nggaklah....kalo aku putus asa, gimana bisa aku memenuhi janji sama putri cantikku utk bekerja dari rumah? Kalo aku putus asa, berarti itu sama saja dengan membunuh mmpi putri cantikku untuk bisa punya waktu bersamaku. NO WAY! Gak ada kata putus asa dalam menjalankan bisnis luar biasaku ini.

Kalau dulu waktu aku masih rajin jualan apa aja, pastinya rasa putus asa itu sering banget menyerang. Waktu barang dagangan mulai jarang dilirik orang, waktu rasa malas untuk menawarkan barang dagangan, dan semua yang negatif2 itu datang....aku sendirian. Gak ada teman atau sahabat yang membangkitkan semangat. Kalau di Boss Fam? Lain ceritanya. Aku gak pernah sendirian. Ada sahabat2 upline dan downline tersayang yang selalu bergandengan tangan untuk saling menguatkan. Eka, just focus to your dream! Yakinlah semua mimpimu bakal terwujud kalau kamu fokus dan konsisten menjalankannya.

Yeah, here I am. Still standing here...holding hands with my extra ordinary network...they who has the same dream as me.

I love U all... and I love my business...

Komentar

Postingan Populer