Bermimpilah yang Besar

M impiiii...adalah kunci...untuk kita...menaklukkan dunia...menarilah sampai lelah...walau engkau ...(lupa liricnya...hehehe).

Ya, Mimpi. Manusia bebas bermimpi. Manusia yang punya mimpi adalah manusia yang punya kehidupan. Saat manusia tak lagi punya mimpi, maka berakhirlah sudah kehidupannya. Kadang kita tidak sadar, kita takut sekali untuk bermimpi. Kita takut untuk memimpikan hal-hal yang besar. Kita takut memimpikan hal-hal yang rasanya gak mungkin kita raih. Lohhh?? Namanya aja mimpi. Mimpi itu harus besar. Mimpi itu harus sesuatu yang rasanya mustahil kita raih. Kalau mimpi yang pasti kita raih, mungkin namanya bukan mimpi ya. Hmm...apa donk namanya? Udahlah gak usah dibahas, yang penting menurut saya itu namanya bukan mimpi.

Kembali lagi soal mimpi, saya ini punya banyak sekali mimpi. Mimpi pengen punya pekerjaan yang bisa sambil ngawasin anak di rumah, mimpi pengen punya penghasilan luar biasa tanpa harus membuang waktu banyak, mimpi pengen memberangkatkan orang tua, kakak ipar, saudara-saudara, dan banyak orang pergi haji, mimpi pengen menyekolahkan anak di sekolah terbaik, mimpi pengen jadi donatur tetap bagi banyak anak-anak yatim yang punya semangat besar, pengen keliling eropa, dan masih banyak lagi mimpi saya yang terus berkembang seiring bertambahnya waktu.

Ya, mimpi itu juga yang membawa saya untuk tetap fokus menjalankan bisnis oriflame di sela waktu saya yang hanya sedikit. Sama seperti semua orang di bumi, saya cuma punya waktu 24 jam sehari. Waktu itu harus benar-benar saya manfaatkan untuk bekerja sebagai Produser di Trans TV, menjadi Ibu untuk 2 anak saya yang masih kecil-kecil dan menjadi istri bagi suami saya yang baik plus saya juga harus punya waktu untuk mengistirahatkan tubuh saya. Kalau dihitung-hitung dan dirasa-rasa, pasti saya gak akan pernah punya waktu lagi untuk mengerjakan kegiatan lain. Tapi Alhamdulillah, Allah memberi saya otak untuk membagi waktu saya sebaik mungkin. Meski kelihatannya mustahil, saya tetap bisa menjalankan bisnis oriflame di sela-sela kepadatan jadwal saya. Ya, saya tetap fokus menjalankan oriflame karena saya yakin bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya bersama oriflame.

Komentar

  1. berani bermimpi adalah jalan kesuksesan, karena saya semakin semangan pelajar dan cari" pengalaman dan ingin selalu tau karena mimpiku, karena aku bermimpi, ingin menjadi editing movie di bollywood, pengusaha, sutradara, ingin bertemu shahrukh khan , membangun pesantren ,artist, dan banyak lagi


    saya resvati benny santoso kelas 12 smk ingin membanggakan orangtua,adik adikku, dan bangsaku

    menyatakan bangga kepada anda.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer