Catatan Semangkuk Zuppa Soup Oh La La

Oh La La...semangkuk Zuppa Soupmu ternyata berharga Rp. 40.000... Saya baru tau pagi tadi, saat kasir Oh La La cafe RSCM Kencana menagih membayar Zuppa Soup yang saya pesan. Hmmmm...lumayan juga ternyata harganya. Untung saja rasanya cukup enak meski porsinya agak kurang pas dengan harganya. Heheheee...

Tapiii...ngomong2 soal Rp. 40.000, saya jadi inget Oriflame. Kenapa? Ya iyalah, Rp. 40.000 di Oh La La sama Rp. 40.000 kurang Rp. 100 di Oriflame banyak banget bedanya. Ya iyalah beda, la wong yang satu makanan, satu lagi kosmetik.

Hehehehe...bukan itu maksudnya. Maksud saya gini loh. Kita sering memandang sesuatu itu berbeda dengan orang lain. Bener gak? Nah...begitu juga saat kita memandang dan menilai uang Rp. 40.000 ini.

Untuk semangkuk zuppa soup yang rasanya cuma sekali lewat terus uangnya "hilang" begitu aja, Rp. 40.000 itu kayaknya mahalll banget.

Tapi buat join Oriflame yang nilainya sama bahkan kurang Rp. 100 alias Rp. 39.900, pasti rasanya jadi murah banget. Kenapa murah? Ya iyalah...soalnya uang kita gak hilang. Uang itu berubah jadi Starter Kit dan kartu anggota Oriflame yang artinya merupakan modal awal untuk mendapatkan uang yang lebih banyak lagi. Beli katalog 20, sebarin ke teman2 dan kenalan, dapat orderan, lagsung untung 30%. Dengerin petunjuk dari upline, sebarin message di inbox fb minimal 20 orang sehari, dapat downline baru yang kemudian terus beranak pinak hingga akhirnya dapat lagi deh uang bonus juta-jutaan, jalan-jalan, temen baru, ilmu baru, dan lain-lain yang nilainya kadang gak bisa diukur dengan uang. Apa coba? Kebahagiaan saat melihat downline kita mewujudkan satu persatu mimpinya. Kebahagiaan saat kita bisa berbagi dengan lebih banyak kaum dhuafa dari hasil jerih payah kita di oriflame. Dan masih banyak lagi kebahagiaan lain yang pasti akan kita temui dalam perjalanan menapaki sukses di oriflame.

Ya, Rp. 40.000 kurang Rp. 100 memang sungguh berharga untuk dilewatkan begitu saja. Rp. 40.000 kurang 100 bisa menjadi jauh bernilai harganya manakala kita bisa memanfaatkannya dengan pikiran positif dan tekad kuat untuk merubah nasib.

Tapiiiii....Ingat ya Rp. 40.000 kurang Rp. 100 menjadi tidak akan bernilai jika tidak ada action yang dilakukan. Tidak ada sukses yang datang tanpa kerja keras.

Semangkuk zuppa soup yang dimakan seharga Rp. 40.000 tidak bisa membuat kantong tebal, tapi join Oriflame Rp. 40.000 kurang Rp. 100 malah bisa beli zuppa soup puluhan mangkuk...

Tapiiiii...Hidup memang pilihan. Mau pilih Rp. 40.000 nya hilang atau justru bertambah? It's your choice....

I love Rp. 40.000 kurang Rp. 100

Go Diamond!!

*Catatan di dalam kamar Epikardium 2 Gd. Pelayanan Jantung Terpadu RSCM, Lantai 4*

Eka Fetranika

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer