I LOVE OPTIFRESH SYSTEM 8 BY ORIFLAME

Semangat Pagiii!!


Seneng banget deh, di bulan November ini akhirnya Optifresh hadir kembali dengan kemasan baru yang lebih elegant dan ukuran yang lebih besar, 100 ml. Tadinya udah galau aja karena pasta gigi andalan yang udah biasa saya pakai sejak menjalankan bisnis oriflame ini menghilang dari peredaran selama beberapa periode katalog. Dan begitu tahu pasta gigi ini ada di katalog November, senengnya pake bingitsss deh....

Nah, Kenapa sih saya pilih optifresh system 8 ini? Soalnya pasta gigi ini tidak mengandung detergen lohhh...Dan waktu abis sikat gigi pertama kali pakai optifresh system 8 ini, saya langsung berkaca dan liat saya punya gigi ternyata jadi lebih putih loh... Seriussss...Udah gitu, nafas juga terasa lebih segar.

Tapiiii.... yang paling penting sih....kenapa saya pilih pasta gigi ini, karena gak cuma bikin gigi bersih tapi juga bikin dompet terisi. Kok bisa? Ya bisa donkkk....karena saya kan menjalankan sistem bisnisnya oriflame. Kalau menjalankan sistem bisnisnya, artinya ada penghasilan bulanan yang saya hasilkan. Alhamdulillah yaaaa smile emoticon


So, buat kamu yang pengen giginya terawat tapi pengen juga dompetnya tetap utuh dan malah bertambah banyak, sini saya kasih tau rahasianyaaa....

Silahkan kirim pesan di WA saya 081295159564 atau add FB saya EKA FETRANIKA yaaa....

Salam Senyum Segar Optifresh System 8!!



Komentar

Postingan Populer