Join Oriflame Cuma 9.900

Hai...hai...apa kabar teman2 semua? Bulan September ini Oriflame menghadirkan kejutan lagi untuk anda yang belum menjadi member oriflame. Yup!! Diskon uang pendaftaran dari Rp. 49.900 jadi hanya Rp. 9.900. Iya...kamu gak salah baca. SEMBILAN RIBU SEMBILAN RATUS RUPIAH AJA!!
Dengan uang segitu, kamu akan mendapatkan starter kit berisi 2 buah katalog Oriflame bulan September, daftar harga konsultan, dan juga sejumlah flyer serta buku manual yang bisa kamu baca untuk mempelajari sistem kerja di oriflame ini. Dan yang paling penting, kamu juga tetap mendapat bimbingan yang sama dari saya, sebagai Mentor/ Upline kamu.
Sudah jelas yaaa...Hanya dengan SEMBILAN RIBU SEMBILAN RATUS RUPIAH aja...kamu sudah membuka pintu rejekimu yang saat ini masih tertutup.
Gak usah pake mikir lagi ya...langsung aja klik disini
Ok, kamu sudah mendaftar sebagi member oriflame....sudah mendapatkan nomor konsultan...sudah mendapatkan password untuk login di web oriflame, dan sudah membayar uang pendaftaran sebesar 9.900. Sekarang kita liat yuk, apa aja sih yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi member oriflame di Bulan September 2016 ini?
Di atas, teman2 bisa liat ya...ada 3 buah gambar yang sangat menarik. Gambar pertama yang ada bulatan2 di wadah berwarna hitam. Itu namanya Giordani Gold Bronzing Pearls. Itu adalah produk unggulannya oriflame dan salah satu produk yang laris manis di oriflame. Harganya itu Rp. 298.000 loh. Nah, teman2 bisa mendapatkan si bulat keren itu GRATIS loh!!! Iya, GRATIS!!!
Caranya, kamu hanya perlu menghasilkan 100BP saja selama 30 hari sejak kamu bergabung. 100 BP itu nilainya kira2 700ribuan ya....Gampang apa gampang banget coba jualan 700ribu dalam 30 hari? GAMPANG pake BANGET, kok. Asal mau dikerjain yaaaa....
Terus sekarang temen2 liat deh Dompet Pink yang cakep ituu...Aslinya cakepppppp banget. Enteng gak nyusahin kalau dipake. Itu namanya Crystal Wallet. Harganya Rp. 359.000 dan lagi-lagi nih...temen2 bisa dapetin juga dengan GRATIS!!! Caranya sama. Hasilkan 100BP aja di bulan kedua bergabung, maka Dompet cantik ini akan jadi milik kamu.
Masih mau lagi??? Sekarang liat Jam Tangannya. Itu namanya Crystal Watch. Liat kan batu2nya berkilauan banget. Nilai jamnya ditaksir seharga Rp. 529.000. Dan kamu bisa dapat GRATIS kalau kamu lagi-lagi menghasilkan 100BP aja di bulan ketiga bergabung.
Jadi, kalau kamu kerjain semuanya...gak pake bolong2...kamu tuh jadi untung lebih dari sejuta rupiah loh dari hadiah2 itu. Bayangin...modal cuma 9.900 tapi hadiahnya sampai sejuta lebih.
UNTUNG APA UNTUNG BANGET ????
Nih kalau mau liat penampakan jam dan dompetnya yang asli, kamu bisa liat di bawah ini


Tuhhhh...udah liat kan gimana kerennya hadiah2 yang bisa kamu dapetin. Masih mau lagi gak? Kamu bisa dapetin hadiah jam dan dompet dobel loh...plus dapat 1 buah parfum.
Mau tau caranya?
Ok, aku kasih tau caranya. Baca baik2 ya....
Untuk mendapatkan hadiah 1 buah parfum, kamu daftarin 1 orang teman kamu menjadi member oriflame pada tanggal 1-7 September 2016, lalu ajarkan dia untuk mendapatkan hadiah Bronzing Pearls seperti yang tadi kamu dapetin kalau dia bisa mencapai 100BP paling lambat tanggal 7 September. Kalau temen kamu baru 100BP lewat dari tanggal 7, berarti kamu gak bisa dapat hadiah parfumnya.

Tapiiiii...jangan khawatir. Masih ada kesempatan dapat hadiah lagi nih. Yaitu Crystal Watch & Crystal Wallet. Caranya, kamu rekrut lagi 2 orang teman pada tanggal 8-30 September 2016 dan ajarin mereka untuk mencapai 100BP paling lambat tanggal 30 September. Sama kayak periode pertama tadi, kalau kedua teman kamu atau salah satunya baru mencapai 100BP setelah tanggal 30 September, artinya kamu tidak berhak mendapatkan hadiah sponsor ini.

Terus kalau periode 1 ternyata dapat parfumnya, dan periode 2 juga lolos, apakah berhak dapat semuanya? Parfum, Jam dan Dompet? Iya donk. Itu hak kamu karena sudah menjalankan salah satu pekerjaan di oriflame, yaitu merekrut dan membina.
Seneng kan dapat hadiahnya banyakkkkkkkk.....
Makanya buruan Join Oriflame ajaaaaa....
Terusssss....udah nih...bonusnya cuma barang-barang aja? Bonus yang katanya sampe juta-jutaannya mana? Bonus mobilnya mana? Bonus Jalan-jalan keluar negerinya mana?
Eitsssss....kalau kamu mau dapetin bonus yang lebih besar lagi, yuk kita daki SUCCESS PLANnya Oriflame. Disini kamu akan menemukan apa yang kamu tanyakan tadi.
Gimana caranya??
Nantikan di acara training perdana kamu yaaaa...

Sampai Jumpa!!!



INFO LEBIH LANJUT

  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?

aweber

Komentar

Postingan Populer