Yoga Wajah Yukkkk....

Baru mau ceki2 laporan jaringan, eh nemu artikel keren tentang Yoga wajah di website kesayangan oriflame.co.id . Baru tau kalau wajah bisa diajak Yoga ternyata yaaa...hihihi...

Ini saya repost artikelnya disini supaya temen2 bisa ikutan praktek yaaa...

YOGA WAJAH: LATIHAN UNTUK TAMPAK MUDA LEBIH LAMA

Anda tentunya sudah mengenal Yoga, latihan yang berfokus pada tubuh, jiwa dan keseimbangan, tetapi pernakah Anda mendengar mengenai Yoga Wajah? Jika dilakukan tiap hari, yoga wajah atau pijat wajah, telah terbukti dapat menjaga kontur dan meningkatkan tampilan warna kulit, struktur juga kekencangannya untuk kualitas kulit yang lebih baik - berikut adalah cara untuk melakukannya!

Namun sebelum Anda menguasai 5 posisi favorit kami, berikut paparan  Senior Director of Science and Innovation Oriflame, Dr. Alain Mavon: “ Riset tearakhir mengkonfirmasi bahwa latihan yang meregangkan dan melemaskan otot wajah dapat menstimulasi fibroblas dan menjaga kulit dari kehilangan elastisitasnya, tehnik ini dikenal dapat membantu kulit terjaga kekencangannya.  Jadi saya sarankan, lakukan latihan yoga wajah ini beberapa menit setiap hari dan terapkan rutinitas perawatan kulit dengan rangakaian lengkap  (seperti  NovAge Ultimate Lift) adalah rahasia perawatan kulit agar tampak selalu prima!”

1. Regang Lidah
Baik untuk: Posisi ini mungkin terlihat konyol, tapi dapat membantu untuk membilas racun dari sekitar mata Anda.
Latihan: Buka lebar mata  Andadan lihat ke atas. Buka mulut Anda, regangkan lidah Anda ke bawah, ke arah dagu sejauh yang Anda bisa. Tahan selama 10 detik dan kemudian ulangi.

2. Pose V
Baik untuk: Pose V menargetkan penuaan di daerah mata dan dahi Anda, sekaligus membantu menyamarkan kantung mata dan sembap.
Latihan: Buatlah bentuk V dengan  jari tengah dan telunjuk pada kedua tangan. Tekan jari tengah Anda ke sudut dalam alis dan jari telunjuk  ke sudut luar. Pandangkan mata ke langit-langit dan angkat kelopak mata bawah Anda ke atas hingga mata menjadi sipit. Kemudian relaks. Ulangi enam kali.

3. Pahat Hidung
Baik untuk: Memperkuat otot hidung dan mencegah kendur di bagian  hidung Andar.
Latihan: Gunakan jari telunjuk Anda untuk mencubit hidung kemudian  lepaskan pelahan dan tahan lubang hidung Anda di tempat dan kemudian lepaskan. Ulangi beberapa kali.

4. Wajah Ikan
Baik untuk: Merawat garis tawa dan mencegah kendur di daerah rahang. 
Latihan: Mancungkan bibir Anda membentuk "wajah ikan" dan senyum. Tahan posisi ini selama 30 detik, lepaskan dan kemudian ulangi.

5. Kecup Angkasa
Baik untuk: Ini membantu mengurangi keerut dan kendur di daerah leher sekaligus memperkuat otot-otot rahang.
Latihan: Sandarkan kepala Anda menghadap langit-langit, regangkan leher Anda ke atas. Kerutkan bibir Anda seperti hendak mencium. Lepaskan dan ulangi.
Gimanaaaaa??? Asyik kannnn?? yuk ah, kita langsung praktek biar wajah tetap kenceng....

Sumber : http://id.oriflame.com/beautyedit/health-beauty/face-yoga-the-anti-ageing-face-workout

Komentar

Postingan Populer