Merawat Wajah itu Mahal? Siapa Bilang???

Pernah gak temen2 merasakan kepengeennnnnn banget punya muka yang halus & bersinar, tapi rasanya duitnya sempit banget. Gak cukup budget buat beli beli produk2 perawatan yang bagus. Sedangkan kalau beli produk perawatan abal-abal, seremmmm...takut ada mercurinya. Akhirnya, memilih gak usah diapa2in mukanya. Tapiiii...kok lama-lama seiring bertambah usia, wajah jadi keliatan kusam ya... hiksss

Itu saya banget. Dulu waktu jaman belum kenal oriflame, meskipun udah punya gaji yang lumayan, tetap aja rasanya sayang banget mau beli produk perawatan wajah yang harganya selangit itu. Rasanya rugiiii...banget beli produk perawatan wajah yang harganya sampai juta2an atau ke dokter kulit dan menghabiskan uang banyak demi punya muka kinclong. Kenapa ngerasa sayang? Iya, karena masih banyak keperluan lain yang lebih mendesak yang harus dipenuhi, makanya merawat wajah masuk dalam daftar tunggu yang kesekian puluh atau bahkan mungkin kesekian ratus...

Nihhh...liat aja muka saya jaman dulu...kusam abis kan??? Karena ini adalah wajah sebelum dirawat...hehehehe



Alhamdulillah sejak kenal sama oriflame, jadi berani beli produk2 perawatan wajah. Mulai coba-coba pakai skin care yang belakangan saya baru tau kalau wajah kita itu memang butuh yang namanya SKIN CARE. Di oriflame, saya belajar bagaimana cara merawat wajah secara rutin, hanya dalam 4 langkah dan hanya menghabiskan waktu 2 x 2 menit sehari. 

Apa saja langkah-langkah yang harus kita lakukan?
1. Gunakan Pembersih & TONER
Pembersih berfungsi mengangkat kotoran, make up dan sel kulit mati. Pijat lembut wajah dengan gerakan memutar selama kurang lebih 1 menit. Akhiri membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar. Lanjutkan dengan mengusap wajah dengan TONER untuk mengangkat jejak akhir kotoran sealigus menjaga kesegaran & kekencangan kulit. Toner dituang ke kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah agar level kelembaban kulit tetap seimbang dan juga mempersiapkan kulit untuk menyerap krim pagi & krim malam.

2. PERAWATAN MATA
Kulit di sekitar mata lebih tipis & peka. Krim mata memiliki tesktur lebih ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Krim mata digunakan pada pagi & malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembab. Bubuhkan krim mata di bawah mata anda dan tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari manis anda.

3. BOOST/ SERUM
Serum digunakan setiap hari sebelum mengaplikasikan krim pagi & krim malam. Gunanya untuk memaksimalkan efek krim pagi & krim malam yang kita pakai. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat & lebih dalam pada sel kulit.

4. PELEMBAB
- KRIM PAGI. Langkah terakhir pada perawatan rutin di pagi hari. Gunanya untuk membantu melembabkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV. Krim pagi ini tidak hanya dioleskan pada wajah tapi juga hingga ke leher dan pangkal leher, namun harus menghindari area mata.
-KRIM MALAM. Kulit beregenerasi pada malam hari. Kulit kita memulihkan diri pada saat kita beristirahat di malam hari. sehingga kulit lebih mudah menerima bahan aktif yang terkandung dalam krim malam yang kita gunakan. Untuk hasil yang maksimal, sertakan selalu krim mata dan juga serum sebelum menggunakan krim malam.

Nahhh...itu dia 4 langkah ideal dasar-dasar Perawatan Kulit yaaaa....Alhamdulillah sejak melakukan 4 langkah ini, sekarang saya happy karena wajah saya tampak jauh lebih muda dibandingkan dulu kala sebelum merawat wajah. :)




Oh ya, saya belum cerita ya, kenapa kok sekarang saya bisa beli SKIN CARE dan gak merasa khawatir liat harganya? Iya donk...soalnya saya pakai SKIN CARE Oriflame. Dan saya juga menjadi member oriflame yang menjalankan BISNIS ORIFLAME. Dengan menjadi PEBISNIS di Oriflame, saya bisa membeli SKIN CARE dengan harga lebih murah sekaligus saya mendapatkan bonus penghasilan yang luar biasa untuk seorang Ibu Rumah Tangga. Gak hanya itu, dengan menggunakan SKIN CAREnya oriflame, saya juga punya kesempatan untuk melakukan perjalanan luar negri Gratis

Tau gak sih kenapa saya menggunakan Skin Care Oriflame?

1. HASIL TERBUKTI SECARA ILMIAH. Semua produk Oriflame melalui uji performa dan keamanan. Klaim produk didukung oleh studi klinis atau uji konsumen, memberikan hasil yang yang teruji secara ilmiah.
2. BAHAN AKTIF ALAMI. Alam selalu menjadi titik awal dan sumber inspirasi. Bahan aktif alami adalah jantung dari sebagian besar produk perawatan kulit Oriflame. Semua produk perawatan kulit kami menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam seperti tumbuh-tumbuhan.
3. STANDARD KUALITAS SWEDIA. Oriflame menawarkan produk terbaik dari alam dan sains serta dikembangkan di Swedia. Sebagai perusahaan Swedia, Oriflame menjamin kwalitas semua produk melalui uji dermatologis dan semua produk kami tidak diuji cobakan pada hewan.
4. REKOMENDASI PERSONAL. Konsultan kecantikan Oriflame seperti Anda akan memberikan rekomendasi personal berdasarkan kebutuhan kulit calon konsumen Anda masing masing.

Selain itu, ada 6 keunikan Skin care Oriflame, yang membuat saya tidak khawatir menggunakannya. Apa aja keunikannya? 

1. KEAHLIAN : Hampir 50 tahun Oriflame melakukan penelitian yang berkelanjutan terhadap produk perawatan kulit, dengan 160 ilmuwan terkemuka di Swedia.
2. PENGUJIAN : Lebih dari 150 Uji klinis dan Uji Konsumen setiap tahunnya yang dilakukan oleh 7000 panelis.
3. BAHAN- BAHAN : Hingga 1600 bahan - bahan dari seluruh dunia dievaluasi setiap tahunnya
4. PATEN : Oriflame telah mendapat 20 Hak Paten untuk inovasi, salah satunya yang kita kenal yang Hak Paten atas Buah LingonBerry yang digunakan sebagai salah satu bahan utama dalam Optimals White Series.
5. KERJASAMA : Termasuk dari  Karolinska Institute, Institut Dermatologi terkemuka di Eropa.
6. ASOSIASI PENJUALAN LANGSUNG : Oriflame terdaftar dalam APLI dan berkomitmen untuk mempraktikan level tertinggi dalam Etika Bisnis.

Mau kenalan sama team ahlinya? Mereka ini adalah 3 Orang Ahli Perawatan Kulit Oriflame yang sudah Diakui Dunia. Wawasan mereka tentang teknologi dan ilmu pengetahuan perawatan kulit yang membantu Oriflame menghadirkan produk berkualitas, berperforma tinggi dan inovatif.



Lalu, ada produk SKIN CARE apa saja sih di oriflame? Skin Care Oriflame itu terbagi dalam beberapa 3 jenis :

1. BASIC SKIN CARE





Apa sih yang dimaksud dengan Basic Skin Care? Basic Skin Care adalah produk perawatan wajah yang bisa digunakan oleh orang yang baru mau mulai menggunakan skin care. Produk2 ini berbahan dasar alami dan ringan, sehingga aman dipakai oleh seorang pemula.

Sebelum menggunakan Skin Care, tentunya kita harus tau dulu jenis kulit wajah kita.
1. Jika Kulit Kering, maka Basic Skin Care yang cocok dipakai alah Seri Love Nature Wild Rose dan seri Essentials 
2. Jika Kulit Normal/ Kombinasi, maka Basic Skin Care yang cocok adalah Love Nature Aloe Vera & Milk & Honey Cleansing Milk
3. Jika Kulit Berminyak, produk yang cocok adalah Love Nature Tea Tree & Pure Skin

2. PERFORMING SKIN CARE
Yaitu Produk Skin Care yang kandungannya lebih ditujukan untuk mengatasi permasalahan ulit wajah. Ada produk apa saja di sini?

1. Optimals Even Out
Berfungsi menghilangkan flek pada wajah. Terutama flek akibat paparan sinar matahari. 
Bahan utama yang digunakan yaitu
- LINGON 50:50™ YANG TELAH DIPATENKAN menetralkan pengaruh buruk lingkungan dan membantu kulit untuk lebih lentur dan segar dengan memberikanperlindungan  antioksidan lebih dari 3x lipat.

- Rumex Active  mencerahkan kulit dan mengurangi produksi melanin yang membantu mengurangi pigmentasi sehingga membantu kulit tampak lebih merata




2. Optimals White Radiance (OWR)
Berfungsi menghidrasi dan menjaga kesegaran kulit serta membuat kulit lebih cerah. Kandungan bahannya Lingon 50:50 yang dipatenkan. OWR juga mengandung antioksidan tinggi. 


3. ADVANCE SKIN CARE
Ditujukan untuk kulit yang memiliki masalah lebih berat. Seperti masalah kerutan, flek, pori pori besar, ataupun kulit kendur. Untuk Advance Skin care ini, Oriflame memiliki 4 set produk luar biasa dari seri Novage.

1. Novage ultimate Lift
Berfungsi untuk mengencangkan kulit yang kendur dan menjaga elastisitas kulit. Mengandung 2 bahan utama :
*Teknologi Paten AspartoLift yang fokus langsung pada hilangnya kekencangan dengan cara merawat fibroblas derma yang menghasilkan elastin kulit
*Phytocell yang luar biasa, merawat degradasi kolagen untuk menyamarkan kerut


2. Novage True Perfection
Mengandung bahan ekstrak Persian Silk Tree yang berfungsi mengatasi kulit kusan dan lelah. Selain itu, kandungan asam amino yang tinggi dan mineral bahan aktif nya juga membantu menjaga keindahan dan kesehatan kulit. Dengan menggunakan Novage True Perfection, yang punya pori pori besar juga dapat terbantu karena pori2nya menjadi lebih kecil. Ini yang saya pakai saat ini ya, teman2. Menjawab masalah kulitku yang kusam ituuu :)



3. Novage Ecollagen
Buat yang punya kerutan di ujung mata, bisa coba Novage Ecollagen yang mengandung Tri Peptide Technology :
RICE (BERAS) Peptide Pendorong Energi diekstraksi dari beras – mendorong energi sel dan menjaga regenerasi sell alami

WHEAT (GANDUM)  Peptide Antioksidan diekstraksi dari gandum – membantu menjaga sel dari kerusakan


YEAST (RAGI )Peptide kolagen yang memelihara sintesis berbagai tipe kolagen kulit  membantu memaksimalkan kekencangan alami kulit dan merawat kerut dari dalam
Selain itu, Novage Ecollagen juga mengandung Ekstrak PhytoCell yang luar biasa

MENGANDUNG: NICOTIANA SYLVESTRIS LEAF CELL CULTURE
Terbukti secara klinis:
Memaksimalkan sintesa alami kolagen hingga 200%
Daya kerjanya memberikan efek kerut tampak ‘terisi’, membuatnya tampak sintal seolah-olah dikencangkan dari dalam.

4. Novage Bright Sublime
Berfungsi mengurangi Flek/noda/bintik hitam aadalah karena dua kandungan utama yang ada di produk ini yaitu Multi-Bridge Technologi dan Gardenia PhytoCELL. 
Multi-Bright Technology adalah kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan DIOIC ACID dan RUMEX OCCIDENTALIS yang telah di patenkan oriflame untuk menargetkan dan menjaga percepatan tiga tahap peroduksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen keratiosit. NovAge Bright sublime mengungguli bahan aktif pencerah yang sudah dulu dikenal seperti Hydroquinone, Arbutin dan Vitamin C.
Gardenia PhytoCELL berfungsi untuk membantu merawat sintesa kolagen pada sel Fibroblas dan menjaga dari pembentukan dan aksi enzim yang mempercepat degradasi kolagen. Hal inilah yang membantu menjaga level kolagen di matriks ekstrakulikular hingga kerut pada kulit tersamarkan.

Nahhhh...udah tau kan ya produk2 SKIN CARE nya Oriflame yang bikin saya sekarang lebih Percaya Diri karena punya kulit wajah yang cerah, tanpa harus menguras kantong yang dalam. Dengan menggunakan SKIN CARE Oriflame dan menjalankan bisnisnya, kini impian saya punya wajah halus seperti kulit bayi, sudah terwujud. Gak cuma itu, saya pun bisa mendapatkan produk2 ini dengan GRATIS karena dibayar sendiri sama oriflame.

Kamu mau juga merawat wajah tanpa takut kantong bolong? Silahkan isi data di bawah ini atau klik disini dan saya akan beritahukan caranya.

Terima kasih sudah mampir yaaaa....

Eka Fetranika
WA : 085776591100
FB : facebook.com/fetranika







INFO LEBIH LANJUT

  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?

aweber

Komentar

Postingan Populer