Review Produk Hair X Dandruff Rescue Sahampo



Semangat Pagiiii!!!

Teman2 pernah temenan sama ketombe gak? Hebat deh kalau ada yang gak pernah temenan sama ketombe. Hehehhe...Kalau saya, entah kenapa, sejak pake hijab, rasanya kepala itu sering banget terasa gak nyaman. Mungkin karena sering tertutup, kulit kepala jadi lembab ya. 

Nah, akhirnya saya coba2 deh macem2 shampoo. Baik yang oriflame maupun non oriflame. Dulu sebelum Hair X Dandruff Rescue Shampoo ini keluar, saya pernah nyobain yang Hair X Anti Dandruff. Tapi waktu itu saya merasa tetap aja gak cocok. Sempat pergi sebentar lalu, ketombenya datang lagi.

Sampai akhirnya saya memutuskan mencoba Hair X Dandruff Rescue shampoo ini dan saya pun mendapatkan pengetahuan baru, bahwa bukan hanya shampoonya yang bikin kita gak cocok lalu ketombean. Tapi, cara kita merawat rambut itulah yang harus dibenahi. Apalagi buat saya yang memiliki jenis rambut berminyak, ternyata memang harus sering2 keramas. Makanya, sekarang saya selalu keramas setiap hari menggunakan Shampoo ini. Dan hasilnya memang terasa berbeda. Ketombe mulai menipis walaupun belum hilang sama sekali. Tapi, dengan pemakaian yang teratur dan menjaga rambut agar tidak terlalu lembab, saya yakin suatu saat rambut saya pasti bebas ketombe. Kenapa saya yakin? Karena Hair X Dandruff ini diformulasi dengan Salicylic Acid, bahan aktif alami, yang membantu mengurangi penyebab-penyebab utama ketombe. Dan buat kamu yang ingin tau kandungan apa saja yang terdapat di dalam Hair X Dandruff Rescue Shampoo ini, silahkan baca disini ya :

Ingredients :
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, GLYCERIN, DISODIUM PHOSPHATE, SALICYLIC ACID, POLYQUATERNIUM-22, SODIUM LAUROYL SARCOSINATE, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, PEG-150 PENTAERYTHRITYL TETRASTEARATE, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, DISODIUM EDTA, MENTHOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, SODIUM HYDROXIDE, ZINGIBER OFFICINALE ROOT EXTRACT

Jadi, buat kamu yang super aktif dan sering menghasilkan keringat berlebih terutama di kepala, dan khusus banget untuk yang berketombe, kamu HARUS MESTI KUDU WAJIB nyobain shampoo yang satu ini. Apalagi untuk yang berhijab seperti saya, pasti sering banget merasa gatal di kepala, apalagi kalau lagi kepanasan. Pake shampoo ini tuh rasanya ademmm...banget. Isi shampoo ini berbentuk gel bening dan agak cair. Dan ada sedikit rasa kayak mentol gitu yang bikin kulit kepala terasa sejuk. Dan enaknya lagi, wnaginya gak terlalu menyengat kayak aroma shampoo anti ketombe pada umumnya. Dan rambut juga gampang disisir, gak bikin kusut.

Kalau kamu pake sendiri produknya, kamu bisa berhemat Rp. 22.800 plus dapat 10BP lohhhh... Bulan ini harganya normal Rp. 99.000 aja.

Harga 99rb dengan isi 250 ml worthed banget deh, apalagi kalau kita lihat kualitasnya. Kalau 1 shampoo bernilai 10BP, artinya dengan fokus jualan 9 shampoo aja, kamu udah bisa beres TUPO 100BP loh. Kamu sendiri kan udah beli 1 shampoo buat kamu pakai dan jadiin testimoni kayak saya. Lagipula, yakin deh, gak susah kok nyari orang yang punya masalah dengan ketombe, karena ketombe sama kayak jerawat, musuh sejuta umat. Makanya, Yakin Yakin Yakin Yakin Yakin Yakin Yakin (7Y) kamu pasti bisa tupo dengan Hair X Dandruff Rescue Shampoo ini.

Selamat Mencoba!!!!

Eka Fetranika
Independent Director of Oriflame Indonesia


Komentar

Postingan Populer